Bank Jateng Cabang Pemalang Menyerahkan Hadiah Tabungan Bima Periode II Tahun 2021

Bank Jateng Cabang Pemalang Menyerahkan Hadiah Tabungan Bima Periode II Tahun 2021

Share biar yang lain tahu

Pemalang, 11 Maret 2022, Pengundian Panen Hadiah Tabungan BIMA Bank Jateng Periode kedua telah dilaksanakan pada tanggal 27 Maret 2022 Secara Live di Instagram @bankjateng. Pengundian Hadiah Tabungan Bima Bank Jateng merupakan momen yang  sangat dinantikan oleh para nasabah setia Bank Jateng karena banyak Hadiah- Hadiah yang sangat menarik. Undian Tabungan BIMA adalah salah satu wujud apresiasi Bank Jateng Kepada para nasabah yang telah setia menabung.

Tabungan BIMA merupakan produk Bank Jateng yang dirancang khusus untuk investasi kehidupan anda di masa sekarang dan mendatang. Dengan memiliki Tabungan BIMA, Saat keberuntungan datang, hadiah pun didepan mata. Dapatkan keberuntungan dengan terus meningkatkan saldo Tabungan BIMA untuk memenangkan hadiah Undian BIMA yang diundi dua kali dalam satu tahunnya. Dengan saldo rata-rata minimal Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah) per kupon nasbah sudah berkesempatan mendapatkan Emas 10 gram.

Dengan meningkatkan saldo tabungan rata-rata minimal Rp. 2.000.000 (dua juta rupiah) berkesempatan memeproleh hadiah menarik lain seperti Yamaha Nmax.

Sementara dengan saldo mengendap Rp. 10.000.000 (sepulu juta rupiah) per kupon nasabah berkesempatan untuk memenangi Mitsubishi Xpander. Semua Nasabah juga berkesempatan mendapatkan Hadiah Grand Prize Mitsubishi Pajero yang diundi Se-jawa Tengah,DIY dan Jakarta.

Pada hari senin tanggal 11 April 2022 Bank Jateng Cabang Pemalang telah menyerahkan Hadiah Tabungan Bima Kepada nasabah yang langsung diberikan oleh Pimpinan Bank Jateng Cabang Pemalang Ibu Ratna Riyanti Adapun Pemenang Hadiah Mitsubishi Xpander adalah Bapak Suparjo (Cab Pemalang) , Hadiah kedua berupa Yamaha Nmax yaitu Ibu Katemin dan Bapak Ari Budianto (Cab Pemalang), Ibu Winarsih (Capem Comal), Ibu Sutarti (Capem Kota Pemalang), Bapak Wasmo Handoyo (Capem Randudongkal), Bapak Kamisun (Capem Belik). Sedangkan hadiah ketiga berupa emas 10 gram diterima oleh Unit Donor darah PMI Kab Pemalang dan Bapak Agung Rizkiyana (Cab Pemalang), Bapak Tasripin (Capem Comal), Ibu Junarsih (Capem Kota Pemalang), Ibu Lisyati (Capem Randudongkal), dan Ibu Desi Arisanti (Capem Belik).

Ratna Riyanti dalam sambutannya, menyampaikan Dengan menabung di Bank Jateng maka secara tidak langsung akan berkontribusi terhadap pembangunan derah di Kabupaten Pemalang. Bank Jateng  merupakan Bank Pemerintah yang kepemilikan sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Tengah dan Pemarintah Daerah / Kota se-Jawa Tengah, sehingga keuntungan yang di  peroleh Bank Jateng akan dikembalikan ke Pemerintah Daerah dalam bentuk Deviden atas penyertaan modal.

Seiring Perkembangan teknologi yang semakin cepat menuntut kita untuk selalu berpikir maju dan kompetitif, tak terkecuali perkembangan di sektor keuangan dan perbankan. Dalam hal ini Bank Jateng Terus meningkat Pelayanan Kepada para nasabahnya dengan memberikan fasilitas Aplikasi Bima Mobile.

Kehadiran Bima Mobile yang aman dan nyaman adalah suatu langkah awal Bank Jateng untuk semakin baik di masa depan guna memberikan kemudahan kepada seluruh Nasabah Bank Jateng. Selain itu Bank Jateng juga meluncurkan Aplikasi terbaru yaitu E-PLO (Elektronik Personal Loan) merupakan Layanan formulir online untuk pengajuan pinjaman dengan proses yang cepat dan mudah.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Pemalang Ratna menambahkan, Dalam upaya memperluas digitalisasi daerah serta mendukung Kabupaten Pemalang terhadap gerakan nasional non tunai (GNNT) yang dicanangkan oleh Bank Indonesia sejak tahun 2014.

Bank Jateng Cabang Pemalang berkomitmen untuk terus mendukung terlaksananya program yang terkait digitalisasi atau transaksi non tunai. Adapun yang sudah berjalan yaitu, Pembayaran PBB dan Pajak Daerah, Pembayaran Pajak hotel,restoran dan café dengan pemasangan alat tapping box, Pembayaran E- Pariwisata untuk Pantai Widuri,Pembayaran Uji Kendaraan E-KIR, dan yang terbaru yaitu Pembayaran untuk retribusi E-parkir dan E-terminal di Kabupaten Pemalang.

Dalam rangka HUT ke-59 Bank Jateng tebar promo Berkah 59 yaitu bagi nasabah exixting dengan setoran minimal Rp. 25.000.000 akan mendapatkan cash back langsung 0.59% dipotong pajak dan di hold selama 3,6 dan 12 bulan. Selain itu juga ada promo KILAU 59 yang merupakan program kredit dengan bunga murah dengan hadiah langsung tanpa diundi dengan ketentuan 20-50 juta mendpatkan hadiah berupa vouvher belanja senilai Rp. 300.000, untuk plafon 50-150 juta mendapatkan hadiah langsung berupa emas batangan 0.5 gr, dan untuk plafon diatas Rp. 150 juta akan mendapatkan hadiah langsung berupa emas batangan 1 gr Program ini Berlaku sampai dengan 30 April 2022.

Tags:

undian tabungan bima