Renovasi 38 Rumah di Grobogan Berlangsung Tahun Ini

Sebanyak 38 rumah tidak layak huni (RTLH) di Grobogan akan diperbaiki tahun ini dengan dana dari CSR Bank Jawa Tengah. Rumah tersebut berada di Desa Genggangtani, Desa Penadaran, Desa Putat dan rumah para veteran Kodim 0717/Purwodadi. Pemberian bantuan tersebut secara simbolis diserahkan Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko BPD Bank Jateng, Rahadi Widayanto kepada Bupati Grobogan, Sri Sumarni, di sela-sela peresmian Pasar Pagi, Sabtu (4/2).

“Pemkab Grobogan sebagai pemegang saham Bank Jateng telah mendapatkan banyak bantuan CSR Bank Jateng lebih dari Rp 4,5 miliar,” kata Rahadi didampingi Kepala Bank Jateng Cabang Purwodadi, Siti Ulfah.

Rahadi menambahkan, bantuan CSR Bank Jateng mengalir untuk masyarakat Grobogan. Baik di sektor pertanian berupa lebih dari 900 sumur pantek untuk pertanian, sektor pendidikan, sektor usaha produktif mau pun untuk kegiatan sosial.

Pada tahun 2016, Bank Jateng Purwodadi memberikan bantuan dua unit mobil ambulans untuk PMI dan RSUD R Soedjati Soemodihardjo. Pada tahun 2017 ini, CSR senilai Rp 266 juta diperuntukkan RTLH sebanyak 38 rumah.

“Maka tidak heran kalau masyarakat Grobogan bangga memiliki Bank Jateng dan semakin mencintai Bank Jateng dengan selalu menabung dan menggunakan produk-produk perbankan yang dimiliki,” imbuhnya