Bank Jateng Sampangan

Relokasi Kantor Cabang Pembantu Sampangan, Semarang

Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Jateng Sampangan resmi direlokasi di Jalan Menoreh Raya Nomor 64 Semarang, Senin (2/4/2018).

Direktur Bisnis Ritel dan UUS Bank Jateng, Hanawijaya mengatakan, relokasi kantor cabang pembantu itu untuk menekan biaya operasional karena sebelumnya menyewa gedung.

Untuk memberi layanan yang lebih maksimal, Bank Jateng membuat terobosan baru lewat program Maribung Rebut Kembali.

“Lewat program Maribung Rebut Kembali, Bank Jateng akan mengembalikan accounts yang seluruhnya PNS untuk kembali membuka rekening di Bank Jateng, tanpa dikenai biaya administrasi”, jelas Direktur Bisnis & Ritel Unit Usaha Syariah (UUS), Bank Jateng Hanawijaya.

Layanan lainnya, adalah kemudahan kridit bagi PNS, penjajagan program pensiunan, bagi nasabah tanpa adanya ceck up medis, dan program lainnya.

Kantor cabang Sampangan ini adalah ke 13 di Kota Semarang. Tujuannya guna memenuhi kebutuhan masyarakat di wilayah Sampangan atas jasa layanan perbankan sesuai ijin Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kantor cabang tersebut diresmikan oleh Walikota Semarang Hendrar Prihadi.

Walikota mengatakan, jika Pemkot Semarang dan Bank Jateng bersinergi untuk membantu pelaku Unit Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jateng, dengan memberi kridit bagi pelaku jasa dan perdagangan.

Leave a Comment