bank jateng pemalang h2h

Peresmian Pembayaran Pajak PBB, BPHTB, Tapping Box Secara Online di Pemalang

Pemalang, 24 April 2018. Launching e-Link Pajek (PBB Online, Tapping Box, BPHTB Online) oleh BAPENDA Kabupaten Pemalang bekerjasama dengan Bank Jateng Cabang Pemalang melaksanakan peresmian pembayaran pajak PBB, BPHTB, Tapping box secara online. Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Bupati Kabupaten Pemalang yang pada kesempatan ini diwakilkan oleh Bapak Drs H Martono selaku Wakil Bupati Pemalang turut hadir pula Direktur Operasional & Digital Banking Bank Jateng Bapak Rahadi Widayanto serta Pimpinan Bank Jateng Koordinator Tegal Bapak Agus Santoso dan Pimpinan Bank Jateng Cabang Pemalang Bapak Djaka Nur Sahid serta seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Pemalang.

Kabupaten Pemalang sebelumnya memiliki PBB namun dalam pelaksanaan masih belum efisien dalam artian masih banyak masyarakat yang menunda-nunda untuk membayar wajib pajak tersebut yang sehingga banyak tunggakan masyarakat yang tinggi.

Selasa, 24 April 2018 Kabupaten Pemalang meresmikan E-PBB yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat agar masyarakat mengetahui biaya pajak yang harus dibayar setiap orang. Dengan adanya E-PBB tersebut diharapkan tagihan-tagihan masyarakat yang menunggak bisa berkurang.
E-PBB memiliki beberapa kelebihan yang pertama mengurangi masyarakat datang ke kantor pajak hanya untuk menanyakan tagihan dan yang kedua yaitu meningkatkan dalam pelayanan seperti masyarakat bisa lebih mudah mengakses tagihan PBB di smartphone kapanpun dan dimanapun.
Jadi dapat disimpulkan E-PBB di Kabupaten Pemalang bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat atas tagihan wajib pajak yang harus dibayar serta mempermudah masyarakat dalam mengaksesnya.

Tim pemasar Bank Jateng Cabang Pemalang