Penyerahan Kredit Mitra Jateng 25 di Purworejo

Kamis, 25 Januari 2018. Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengadakan kegiatan yang bertajuk “Ngopi Bareng Biar Gayeng, Duduk Ganteng Bersama Gubernur Jawa Tengah” yang diadakan di Kecamatan Bayan, Kelurahan Jono, Kabupaten Purworejo.

Kegiatan ini dihadiri oleh beliau Ganjar Pranowo didampingi oleh Agus Bastian dan Yuli Hastuti Bupati dan Wakil Bupati Purworejo Serta Erik Abibon Pemimpin Bank Jateng Cabang Purworejo dan Herry Nunggal S. Pemimpin Bank Jateng Koordinator Magelang serta Pejabat Pemkab Purworejo yang lainya.

Pada kesempatan ini Ganjar Pranowo memberikan kesempatan kepada warga Purworejo untuk berinteraksi secara langsung dengan Beliau terkait UKM dan Mitra25. Selain itu Beliau juga menyerahkan Surat Persetujuan Pemberian Kredit (SP2K) Mitra25 secara simbolis ke beberapa debitur. Beliau Gubernur Jawa Tengah menyampaikan kepada masyarakat bahwa hingga saat ini Bank Jateng masih menyalurkan kredit Mitra25, “mitra25 merupakan solusi akses modal yang mudah untuk UKM”, pungkasnya.

Dari pihak Bank Jateng pun siap memberikan modal hingga 25 Juta Rupiah kepada para pelaku UKM yang memenuhi Bank Teknis. Dengan adanya hal ini diharapkan Bank Jateng sebagai Banknya Orang Jawa Tengah dapat membantu meningkatkan perekonomian Jawa Tengah.

– Cabang Purworejo –

Leave a Comment