Bank Jateng Kajen

Penyerahan Hadiah Undian Tabungan Bima Untuk Wilayah Kajen

Dalam Rangka Hut Bank Jateng yang Ke-55 , yang jatuh pada hari Jumat, 6 April 2018, Bank Jateng Cabang kajen menyelenggarakan serangkaian acara diantaranya upacara, donor darah, dan bakti sosial.

Selain itu, Ada yang special di hari ulang tahun Bank jateng yang ke-55 ini, yaitu penyerahan Hadiah Tabungan Bima tahap 2 tahun 2017 – 2018 , Dengan Hadiah ke-1 Mobil Toyota Avanza, Honda Vario, Koin Emas , dan Smartphone untuk wilayah Cabang Kajen, Capem Wiradesa, Capem Kedungwuni & Capem Doro.

Hadir dalam penyerahan Hadiah Undian Tabungan Bima Bpk. Asip Kholbihi selaku Bupati Pekalongan beserta jajaranya, dan Bpk. Sulton Syarief selaku Pimpinan Bank Jateng Cabang kajen, Bpk Wakil dan para Pimpinan Capem wilayah Cabang Kajen.

Pada kesempatan ini yang beruntung mendapatakan Hadiah ke- 1 Toyota Avanza adalah nasabah dari Capem Kedungwuni Bpk. Muhamad Habibi, seorang karyawan swasta yang memang sebelumnya tidak menyangka akan mendapatkan hadiah mobil Toyota Avanza. “Saya tidak menyangka mendapatkan mobil, dan tidak mempunyai firasat apa-apa sebelumnya, saya hanya fokus untuk menabung setiap bulanya, ini merupakan kado terindah di hari pernikahan saya” tutur Bpk. Muhamad Habibi.

Perlu di ketahui bahwa Tabungan BIMA merupakan produk Bank Jateng yang dirancang khusus untuk investasi kehidupan di masa sekarang dan mendatang. Dengan memiliki Tabungan BIMA, akan merasa aman menginvestasikan kehidupan Anda bersama Tabungan BIMA. Selain itu ada keuntungan lain dengan mempunyai rekening Tabungan Bima yaitu kesempatan memenangkan Undian Tabungan Bima, dengan hadiah berupa:
– Grand Prize Toyota Fortuner
– Hadiah ke-1 Toyota Avanz
– Hadiah ke-2 Honda Vario
– Hadiah ke-3 Emas Murni
– Hadiah ke-4 Smartphone
Undian dilakukan selama 2x dalam satu tahun Periode undian 1 , September – Oktober, dan Periode Undian 2 Maret – April.

Berikut daftar para pemenang Undian Tabungan Bima Tahap 2 Tahun 2017 – 2018. Untuk wilayah Bank Jateng Cabang Kajen.
1. Toyota Avanza – Muhamad Habibi, Capem Kedungwuni
2. Honda Vario – Komari, Cabang Kajen
3. Honda Vario – Dwi Ardani, Cabang Kajen
4. Honda Vario – Sri Haryani, Capem Wiradesa
5. Honda Vario – Ivan Wibowo, Capem Kedungwuni
6. Honda Vario – Sumiyati, Capem Doro
7. Emas – Pemdes Kemasan, Cabang Kajen
8. Emas – SD 2 Banjarejo, Cabang Kajen
9. Emas – Duladi, Capem Wiradesa
10. Emas – Suwanta, Capem Kedungwuni
11. Emas – Anie Rejeki, Capem Doro
12. Smarthphone – Widyawati , Cabang Kajen
13. Smartphone – Pemdes Pamutuh, Cabang Kajen
14. Smartphone – Warsono, Capem Wiradesa
15. Smartphone – Agus Tisno Susanto,Capem Kedungwuni
16. Smarthphone – Suwardai, Capem Doro

Selamat Kepada para pemenang, Segera buka rekening Tabungan Bima, serta tingkatkan terus Saldo Tabungan Bima anda. Karena, Banyak kesempatan untuk mendapatkan kupon Hadiah Undian Tabungan Bima.

Rozikin- Bank Jateng Kajen

Leave a Comment