MoU Pembayaran Air Minum Secara Online dengan PDAM Tirta Perwitasari

MoU Pembayaran Air Minum Secara Online dengan PDAM Tirta Perwitasari

Purworejo, 11 Desember 2017. PDAM Tirta Perwitasari menggelar tasyakuran sederhana untuk merayakan HUT ke-43. Acara tersebut dihadiri sekda Said romadhon yang mewakili Bupati Agus Bastian, Asisten 2, Kabag. Perekonomian, Badan Pengawas dan segenap karyawan.

Pada kesempatan itu pula Bank Jateng Cabang Purworejo yang diwakili oleh Erik Abibon selaku Pemimpin Cabang menandatangani MoU dengan PDAM Tirta Perwitasari yang diwakili oleh Hermawan Wahyu Utomo selaku Direktur, terkait layanan pembayaran air minum secara online. Pada kesempatan tersebut Erik Abibon mengatakan bahwa dengan adanya kerjasama ini akan mempermudah masyarakat untuk melakukan pembayaran air minum melalui Kantor Bank Jateng, Kantor Kas, Mobil Kas Keliling maupun melalui ATM mulai tanggal 12 Desember 2017.

Selain itu, atas terjalinya kerjasama ini Bank Jateng Cabang Purworejo berharap bisa meningkatkan penghimpunan DPK khususnya Cassa mengingat di tahun 2017 PDAM Tirta Perwitasari memiliki lebih dari 21 ribu pelanggan. Terjalinya kerjasama dengan PDAM ini sebagai bukti nyata bahwa Bank Jateng mengajak seluruh komponen masyarakat Jawa Tengah untuk bersama membangun Jawa Tengah.

– Cabang Purworejo –

Leave a Comment