Memperingati Hari Kesehatan Nasional di Purbalingga

Purbalingga, 12 November 217. Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke 53, Rumah Sakit Umum Daerah dr. R. Goeteng Taroenadibrata Kabupaten Purbalingga menyelenggarakan acara jalan sehat yang bertemakan “SEHAT KELUARGAKU SEHAT INDONESIAKU”. Dalam acara tersebut, dihadiri pula Bupati Purbalingga Bapak H Tasdi SH, MM beserta Istri, Direktur RSUD dr. R. Goeteng Taroenadibrata bapak dr. Nonot Mulyono dan beberapa Kepala Dinas lainya.

Acara tersebut di ramaikan sekitar 2000 peserta dari berbagai kalangan. Pada Hari Kesehatan Nasional ini, Bapak bupati beserta Direktur RSUD juga meresmikan pembayaran pasien secara Online melalui Bank Jateng. Pembayaran pasien secara online sudah dapat dilakukan melalui Bank Jateng dengan langsung datang ke Kantor Bank Jateng, menggunakan EDC Bank Jateng, dan melalui ATM Bank Jateng. Dengan cara ini, pasien tidak perlu repot membawa uang tunai yang banyak untuk membayar biaya pengobatan,tetapi cukup dengan menggesekan BPD Card Bank Jateng ke mesin EDC Bank Jateng atau dengan melalui menu pembayaran di ATM Bank Jateng.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Purbalingga Ibu Lis Arofah Ambarwati, menyerahkan hadiah utama 1 unit sepeda motor untuk memeriahkan acara Jalan Sehat tersebut. Dalam kegiatan itu ada pula kegiatan Lomba senam Moumere, lomba nyanyi dan baca puisi oleh adik adik penyandang penyakit thalassemia. Bank Jateng Cabang Purbalingga juga membuka stand untuk memeriahkan acara tersebut, terdapat berbagai hadiah menarik dalam stand Bank Jateng dan melayani konsultasi berbagai produk dari Bank Jateng.
Henry-Tim Pemasar

Leave a Comment