Lelang Pengadaan Mobil Dinas Secara Sewa Untuk Komisaris dan Direksi

PENGUMUMAN LELANG

PENGADAAN MOBIL DINAS SECARA SEWA UNTUK KOMISARIS DAN DIREKSI  

BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TENGAH

PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah (Bank Jateng) akan menyelenggarakan Lelang Pengadaan Mobil Dinas Secara Sewa Untuk Komisaris dan Direksi dengan Sumber Dana berasal dari Bank Jateng. Pendaftaran/pengambilan Dokumen Lelang Pengadaan Mobil Dinas Secara Sewa Untuk Komisaris dan Direksi mulai tanggal 9 – 17 April 2018 di Kantor Bank Jateng Jl. Pemuda Nomor 142 Semarang Lantai 5. Rapat Penjelasan Lelang Pengadaan Mobil Dinas Secara Sewa Untuk Komisaris dan Direksi akan diadakan pada hari Kamis, 12 April 2018  jam 10.00 WIB di Kantor Bank Jateng Jl. Pemuda Nomor 142 Semarang Lantai 4.

Persyaratan pendaftaran/pengambilan dokumen lelang :

  1. Pendaftar/Pengambil dokumen adalah Direktur Perusahaan.
  2. Jika Direktur Perusahaan berhalangan dan mewakilkan harus memberikan Surat Kuasa dari Direktur Perusahaan (sesuai ketentuan di dalam Akte Pendirian Perusahaan) yang berisi Kuasa untuk :
    • Mendaftar Lelang;
    • Mengambil Dokumen Lelang;
    • Menandatangani Pakta Integritas.

Syarat-syarat peserta lelang :

  1. Perusahaan peserta lelang diharuskan :
    • Bagi usaha perdagangan memiliki copy Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) yang diterbitkan oleh Departemen Perdagangan beserta Tanda Daftar Perusahaan (TDP) yang masih berlaku dan bergerak dalam bidang usaha jasa transportasi, Sub Bidang penyewaan alat angkutan darat, laut dan udara dan/atau angkutan dengan mobil umum
    • Bagi perusahaan pembiayaan memiliki copy surat izin usaha perusahaan pembiayaan yang diterbitkan oleh Departemen Keuangan dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) beserta Tanda Daftar Perusahaan (TDP) yang masih berlaku bergerak di bidang sewa guna usaha.
  2. Telah melunasi kewajiban pajak tahun 2017 (SPT/PPH) serta memiliki laporan bulanan Pph Pasal 25 atau Pasal 21/Pasal 23 atau PPN sekurang-kurangnya 3 (tiga) bulan yang lalu, Bulan Desember 2017, Januari dan Februari 2018.
  3. Surat Keterangan Fiskal Tahun 2017 atau Bukti Pengurusan Surat Keterangan Fiskal Tahun 201
  4. Mempunyai Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan Pengusaha Kena Pajak (PKP) yang masih berlaku.
  5. Mempunyai Akta Pendirian Perusahaan dan Perubahannya sesuai dengan UU No. 40 tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas bagi perusahaan berbadan hukum dilengkapi Copy Surat Pengesahan dari Menkumham.
  6. Mempunyai Surat Keterangan Domisili Perusahaan yang dikeluarkan oleh pejabat yang berwenang, wajib dilegalisir Kantor Kecamatan pada tahun 2018 Kantor Kelurahan/Kecamatan/Pelaksana Satuan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.
  7. Mempunyai Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el) Pengurus atau Surat Keterangan Kartu Tanda Penduduk Elektronik yang diterbitkan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil atau Izin Tinggal Terbatas (ITAS) yang masih berlaku.
  8. Mendaftar dan mengambil dokumen lelang Pengadaan Mobil Dinas Secara Sewa untuk Komisaris dan Direksi.
  9. Taat dan tunduk pada ketentuan Pengadaan Barang dan Jasa yang berlaku di PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah.
  10. Tidak masuk dalam daftar hitam peserta lelang PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah.
  11. Menyampaikan copy rekening koran 3 (tiga) bulan terakhir (Desember 2017, Januari dan Februari 2018).
  12. Bersedia menandatangani Pakta Integritas
  13. Mempunyai pengalaman pekerjaan yang sejenis
  14. Bersedia memberi garansi penggantian mobil sejenis dan pemeliharaan mobil  selama masa sewa.

Semarang,  9 April 2018

ttd

Panitia Lelang

Leave a Comment