Lagi momong anak, Ratna ditelepon dapat hadiah Toyota Fortuner

Jawa Tengah – Ratna Mulyasari seperti mendapat durian runtuh. Betapa tidak, saat sedang mengasuh anaknya ia tiba-tiba mendapat telepon dari Bank Jateng dan mendapat undian Grand Prize Tabungan Bima Bank Jateng Periode II 2016-2017 berupa satu unit mobil Toyota Fortuner. Tepatnya pada malam minggu lalu ia mendapat telepon menggembirakan tersebut. Awalnya ia sempat tidak percaya dengan kabar itu karena tabungannya di Tabungan Bima Bank Jateng tidaklah terlalu besar. Ratna yang merupakan nasabah di Kantor Cabang Pembantu Ungaran Kota, mengaku menabung di Tabungan Bima Bank Jateng sejak masih duduk di bangku kuliah. Awalnya ia memulai menabung dari nominal kecil hingga saat ini telah berkeluarga dan di karuniai anak.

“Mulai menabung di Bank Jateng sejak masih kuliah, awal menabung cuma Rp 50.000,” beber Ratna saat menerima grand prize dalam acara Gayung Bersambut TVRI Semarang, Selasa (23/5) petang.

Dengan kesetiaannya terus menabung di Bank Jateng, sedikit demi sedikit uang yang ia tabungkan mengantarkannya menjadi pemenang grand prize undian Tabungan Bima Bank Jateng Periode II Tahun 2016-2017.

“Bersyukur menjadi pemenang grand prize ini, karena memang kebetulan belum memiliki mobil,” ujarnya.

Sementara itu Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno menjelaskan, pemberian undian ini merupakan salah satu bentuk terima kasih dari Bank Jateng kepada nasabah yang telah setia menabung di bank kebanggaan warga Jawa Tengah ini.

“Ini salah satu bentuk apresiasi kami kepada nasabah yang telah mempercayakan transaksinya kepada kami. Dengan menabung di Bank Jateng, nasabah juga telah ikut serta berkontribusi membantu pembangunan Jawa Tengah,” tutur Nano sapaan karibnya.