mengembangkan industri Batik

Kerja Sama Bank Jateng Kajen dan Pemkab Pekalongan Dalam Mengembangkan Industri Batik

Bank Jateng Cabang Kajen dan Pemerintah Kab. Pekalongan selalu berkomitmen untuk memajukan UMKM Kab. Pekalongan salah satunya komiditas industri pembuatan batik.

Terlihat pada hari ini, Kamis 21 Desember 2017 , bertempat di Waru lor Kec. Wiradesa, tepatnya di workshop Batik “QORI” salah satu nasabah mitra binaan Bank Jateng Cabang Kajen.

Pada kesempatan ini turut hadir Bupati Pekalongan Bpk. Asip Kholbihi, beserta jajaran Skpd Kab. Pekalongan, serta di dampingi oleh Bpk. Sulton Syarif selaku Pimpinan Bank Jateng Cabang Kajen.

Dalam kunjunganya, Bpk. Bupati memberikan apresiasi kepada Bank Jateng Cabang kajen yang sudah ikut andil dalam meningkatkan perekonomian khususnya di bidang industri batik serta salut dengan para pengusaha batik yang berhasil menjalankan dan mengembangkan usahanya dengan baik di wilayah Kab. Pekalongan.

Pada momentum hari ibu yang akan jatuh pada tanggal 22 Desember 2017, beliau Bpk. Asip Kholbihi tidak lupa memberikan apreseiasi juga kepada Batik “QORI” yang sudah menyediakan lapangan pekerjaan kepada Ibu- ibu dan perempuan di sekitar lingkungan tempat usaha, yang telah sukses menghasilkan karya batik dan memiliki nilai jual tinggi.

Rozikin – Bank Jateng Cab. Kajen

Leave a Comment