Instansi Penyelenggara Donor Darah Teladan Tahun 2017 di Purbalingga

Purbalingga, Kamis 25 Januari 2017. Puluhan anggota Korpri dan Dharma Wanita kabupaten Purbalingga melakukan donor darah. Kegiatan yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Purbalingga berhasil mengumpulkan 17 kantong darah. Terdiri dari 5 kantong golongan A, 5 golongan B, 5 kantong golongan O dan 2 kantong golongan AB.

Dalam rangka membantu Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Purbalingga dalam menyediakan ketersediaan darah, serta untuk membentuk kelompok baru pendonor darah. Masayarakat diminta jangan takut menyumbangkan darahnya. Dengan meningkatnya jumlah kelompok atau masyarakat yang mau menjadi pendonor darah, kebutuhan serta persediaan darah akan tercukupi.

Dalam temu donor darah tersebut UDD PMI Kabupaten Purbalingga memberikan penghargaan kepada pendonor darah rutin yang telah mendonorkan darahnya. Bank Jateng Cabang Purbalingga mendapatkan penghargaan sebagai “Instansi Penyelenggara Donor Darah Teladan Tahun 2017”. Penghargaan diberikan oleh Bupati Purbalingga Bpk H.Tasdi S.H,M.M kepada Ibu Lis Arofah Ambarwati selaku Pemimpin Cabang Bank Jateng Cabang Purbalingga yang juga merupakan pengurus PMI Kabupaten Purbalingga

Ardy_Cab.Purbalingga