Hadiah bagi Finalis Lomba Karya Ilmiah Bank Jateng

Hadiah bagi Finalis Lomba Karya Ilmiah Bank Jateng

SEMARANG, 10 Maret 2018. Bank Jateng terus melakukan pengembangan bisnis dengan terus menggali ide kreatif salah satunya melalui lomba karya ilmiah untuk para pelajar, mahasiswa, dan guru. “Kami mengapresiasi minat para siswa SMA, mahasiswa, dan guru yang antusias mengikuti lomba karya ilmiah. Ini bisa jadi input perbaikan pelayanan dan pengembangan bisnis Bank Jateng,” kata Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank Jateng Ony Suharsono.

Sekitar 18 peserta, baik individu maupun kelompok, berjuang memperebutkan rangking teratas di tiap kategori. Ketua Umum LKI Bank Jateng 2018, Suharto menyampaikan tiga kategori yang dimaksud itu adalah guru, mahasiswa, dan pelajar.

“Setiap kategori, kami pilih 6 karya terbaik dari total karya yang diterima panitia. Di babak finalis ini, setiap karya dipresentasikan di hadapan para juri yang telah kami persiapkan. Nantinya kami rangking dalam penerimaan hadiah lomba ini,” kata Suharto.

Kepala Divisi Perencanaan dan Pengembangan Bisnis Bank Jateng menyampaikan bahwa secara umum yang telah masuk dan dinyatakan sebagai finalis, mereka seluruhnya dipastikan memperoleh hadiah. Untuk Juara I atau memperoleh nilai terbaik, akan memperoleh hadiah uang berbentuk Tabungan Bima sebesar Rp 5 juta. Juara II Rp 4 juta, Juara III Rp 3 juta, Juara IV Rp 2 juta, Juara V Rp 1,5 juta, dan Juara VI Rp 1 juta.

Leave a Comment