Donor Darah Dalam Rangka HUT Bank Jateng Bersama PMI Kab Boyolali

Boyolali, Radio Idola 92.6 FM – HUT Ke-54 Bank Jateng diperingati secara sederhana di Kantor Cabang Boyolali. Peringatan diisi bakti sosial yang bertujuan membantu dan meringankan beban masyarakat.

Kegiatan yang dilakukan antara lain donor darah yang dilakukan bekerjasama dengan PMI Kab Boyolali. Tercatat 297 peserta dari masyarakat umum, karyawan internal, PNS, Polri, TNI dan instansi lain mengikuti bakti sosial yang digelar dihalaman kantor Bank Jateng cabang Boyolali.

Panitia juga melakukan pemberian bantuan sembako ke 5 panti asuhan. Selain itu juga pemberian bea siswa pendidikan bagi warga tidak mampu dan bantuan sembako bagi penyapu jalan.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan manfaat langsung kepada masyarakat dan anak yatim piatu. Donor darah sukarela, misalnya, untuk meringankan masyarakat yang membutuhkan darah, sekaligus untuk menambah persediaan stok darah di PMI Kab Boyolali, dan kami sangat berterimakasih kepada PMI Kab Boyolali yang sudah berkenan ikut menyelenggarakan kegiatan bakti sosial donor Darah sukarela dikantor kami”. Ujar Pimpinan Cabang Bank Jateng Boyolali, Aris Setiyawan, Rabu (5/4).

Pihaknya juga berharap sejumlah kegiatan tersebut semakin mendekatkan Bank Jateng dengan masyarakat. Pasalnya, Bank Jateng bisa berkembang menjadi seperti sekarang karena dukungan masyarakat.

“Jadi, tak ada salahnya jika kami menggelar kegiatan yang bermanfaat langsung untuk masyarakat. Kami juga akan terus berupaya agar Bank Jateng mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah,” tegasnya. (NashrPMI/Yessa)