UNWIKU akan lebih setia kepada Bank Jateng

    UNWIKU akan lebih setia kepada Bank Jateng

    Bank Jateng Cabang Purwokerto Turut Hadir Dalam Pelantikan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2017/2018 dan Peresmian Gedung Dekanat Serta Ruang Kuliah Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Wijayakusuma, Purwokerto (9 September 2017).

    Acara pelantikan mahasiswa baru dan peresmian gedung dihadiri oleh segenap dewan pembina, jajaran struktural pengurus, jajaran pengajar dan perwakilan Bank Jateng Cabang Purwokerto sebagai mitra kerja sama UNWIKU.

    Pada kali ini Unwiku menerima sejumlah 1.340 orang mahasiswa baru pada strata pendidikan sarjana yang berasal dari berbagai wilayah yaitu DKI, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, dan Kalimantan.

    Dalam sambutan Rektor Unwiku H. Kaboel Suwardi, S.H.,MM menyampaikan terima kasih kepada Bank Jateng yang telah setia menjadi mitra UNWIKU dalam menggapai prestasi bersama.

    “Terima kasih kepada Bank Jateng yang sudah menjadi mitra UNWIKU dalam menggapai prestasi bersama, Bank Jateng setia kepada UNWIKU, tentunya UNWIKU akan lebih setia kepada Bank Jateng” Ujar H. Kaboel, SH., MM.

    Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan peresmian beroperasinya bus UNWIKU yang ditandai dengan pemecahan kendil dan peresmian gedung dekanat dan ruang kuliah yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh rektor dan ketua Dewan Pengurus Yayasan Wijayakusuma.

    “Terima kasih karena telah diberi kesempatan untuk bisa bekerjasama dengan UNWIKU, kami menganggap kerja sama ini bermakna luar biasa karena jasa pelayanan dan kontribusi kami untuk mengabdikan kepada dunia pendidikan. Harapannya, kerjasama ini menghasilkan dampak yang luar biasa baik bagi jasa keuangan, pengembangan prodi, dan aspek lain yang bernilai positip” ucap  Sutrisno sebagai Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Purwokerto disela acara ramah tamah.