Konser Michael Learns to Rock hadir pada Malam Pengundian Tabungan Bima di Yogyakarta

    Pengundian Tabungan Bima Bank Jateng Periode I Siap Digelar.

    SUKSES dengan Gala Pesta bersama Krakatau Reunion serta Konser Afgan dan Yura di Solo pada April 2017 lalu, Bank Jateng kembali mengajak para nasabah untuk bersuka cita dalam gelar “Gala Pesta Tabungan Bima Bank Jateng” di Yogyakarta, Oktober 2017 mendatang.

    Menariknya, Gala Pesta dalam rangka pengundian Tabungan Bima Periode Pertama  tahun 2017-2018 itu, akan mendatangkan artis internasional yaitu Michael Learns to Rock. Hadirnya artis internasional ini, akan membuat  pengundian Tabungan Bima dari Bank Jateng kian semarak.

    Seperti pada tahun 2016 - 2017 yang telah sukses menggelar acara Gala Pesta yang dilaksanakan selama dua hari di Hotel Alila Solo dengan mendatangkan artis dari Krakatau Band untuk hari pertama dan mendatangkan artis yang melekat di hati para kaum muda yaitu Afgan dan Yura di hari kedua.

    Tidak dapat dipungkiri kesuksesan Gala Pesta tersebut berjalan dengan lancar dan mendapat respon positif dari masyarakat. Di hari pertama pada penampilan Krakatau Bank dapat menyedot perhatian masyarakat dengan dihadiri oleh 1500 penonton dan di hari kedua pada penampilan Afgan dan Yura dihadiri oleh 1950 penonton. Masyarakat sangat antusias berbondong-bondong ikut serta dalam meramaikan acara yang diselenggarakan oleh Bank Jateng tersebut.

    Berangkat dari kesuksesan event yang diadakan pada periode sebelumnya, Bank Jateng berharap akan memperoleh kesuksesan dan antusias masyarakat kembali di acara kedua event pengundian Tabungan Bima periode I tahun 2017 - 2018 yang akan diselenggarakan di Yogyakarta. Tentunya akan jauh lebih meriah karena Bank Jateng akan menghadirkan artis internasional Michael Learns to Rock. Pelantun Take Me To Your Heart ini akan menjadi artis yang digandeng oleh Bank Jateng untuk ikut serta menyemarakan pengundian Tabungan Bima dari Bank Jateng.

    Selain memberikan hiburan yang berkelas kepada nasabah Tabungan Bima, event kali ini digunakan oleh Bank Jateng sebagai ajang untuk mengenalkan Bank Jateng kepada masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), dimana Bank Jateng berencana membuka Kantor Cabang Baru di DIY.

    Berbeda dengan Gala Pesta yang diadakan sebelumnya, undian Grand Prize Toyota Fortuner Tabungan Bima periode I tahun 2017 - 2018 akan diselenggarakan satu hari yang bertepatan di hari sabtu tanggal 7 Oktober 2017, di Grand Pacific Hall Yogyakarta.

    Acara ini terbuka buat siapa saja yang ingin ikut serta meramaikan acara undian Tabungan Bima. Untuk mendapatkan tiket menonton Michael Learns to Rock sama seperti periode sebelumnya, dengan cukup membuka rekening Tabungan Bima dan menahan saldo tabungan yang disimpan selama 4 bulan kedepan, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

    Tidak hanya mendapatkan tiket nonton gratis, nasabah juga akan mendapatkan manfaat langsung yang bisa dirasakan yaitu mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pengundian di periode selanjutnya yakni di periode II tahun 2017 - 2018. Diharapkan penambahan saldo dapat dilakukan oleh nasabah hingga akhir bulan pengundian. Minimal 500 ribu untuk satu kupon undian Tabungan Bima, karena persaingan memenangkan undian Smartphone, Emas, Motor Vario, Mobil Avanza hanya terbatas untuk nasabah masing-masing kantor cabang dan cabang pembantu Bank Jateng Se Jawa Tengah dan Jakarta.

    Tidak hanya itu saja, tersedia juga tiket konser dengan menabung promo khusus selama persediaan masih ada yang tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku. Tiket Silver hanya dengan menabung 500 ribu, tiket Gold menabung 1 juta rupiah, dan tiket Platinum menabung senilai 2,5 juta rupiah. Yuk jangan lewatkan kesempatan istimewa ini.

    Informasi lebih lanjut hubungi kantor cabang dan cabang pembantu Bank Jateng terdekat. Informasi via online bisa buka website bankjateng.co.id dan follow instagram @bankjateng. Informasi Pemesanan Tiket dapat menghubungi melalui sms / whatsapp ke 0811 255 6565; 0811 255 3535.