Gala Pesta Krakatau

BANK Jateng yang menjadi banknya orang Jawa Tengah, tiada henti-hentinya memberikan kepuasan kepada para nasabah dan seluruh warga Jawa Tengah. Seperti dalam pengundian Tabungan Bima, selalu dilaksanakan dua kali dalam setahun dan acara pengundian dilaksanakan di tujuh kota di Jawa Tengah dan Jakarta.

Namun mulai Tahun 2017, khusus untuk periode kedua, pengundian akan rutin dilaksanakan dalam satu acara besar dengan nama “GALAPESTA” dari Bank Jateng. Gala pesta ini, merupakan event yang mengemas acara pengundian hadiah grandprize Toyota Fortuner.

Dan, untuk undian Tabungan Bima Periode 2 Tahun 2016 – 2017, Gala Pesta akan digelar dalam 2 hari di hotel Alila Solo. Yaitu pertama, Konser Gala Pesta Krakatau Reunion & Pengundian Grand Prize (Toyota Fortuner) pada hari Sabtu, 29 April 2017, pukul 19.00. Kedua Konser Gala Pesta Afgan dan Yura, pada hari Minggu, 30 April 2017, Pukul 19.00.

Kabar gembiranya yaitu masyarakat bisa menonton konser secara gratis. Untuk dapat menonton gratis, caranya, cukup membuka rekening Tabungan Bima, lalu tahan saldo tabungan, dan tonton konsernya gratis. Sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Dengan mengendapkan saldo selain mendapatkan tiket nonton konser gratis, nasabah pun akan mendapat manfaat langsung yang bisa dirasakan. Yakni, manfaat pertama berkesempatan mengikuti pengundian untuk saldo mengendap minimal 500 ribu yang langsung dihitung menjadi kupon undian pada periode kupon selanjutnya yaitu periode 1 tahun 2017-2018 di bulan Maret – Agustus. Diharapkan penambahan saldo pun dapat dilakukan oleh nasabah hingga akhir bulan pengundian. Cukup menambah saldo minimal Rp 500 ribu untuk satu kupon undian Tabungan Bima. Sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Manfaat kedua berkesempatan memenangkan Undian Tabungan Bima yang lebih besar karena wilayah cakupan pengundian yang lebih kecil, terbatas hanya di wilayah Jawa Tengah dan Jakarta. Persaingan memenangkan undian TV LED, Emas, Motor Vario, dan Mobil Avanza hanya terbatas nasabah untuk masing-masing kantor cabang dan cabang pembantu Bank Jateng.

Tiket Konser Promo Khusus

Nasabah juga disediakan tiket konser dengan promo khusus selama persediaan masih ada. Untuk Gala Pesta Afgan & Yura, pelanggan yang menabung Rp 500 ribu bisa mendapatkan tiket silver. Sedangkan tiket gold diperuntukan bagi nasabah yang menabung Rp 1 juta. Sementara untuk Gala Pesta Krakatau Reunion, nasabah bisa mendapatkan tiket silver dengan cukup menabung sebesar Rp 2 juta, dan gold menabung Rp 3 juta Para penggemar (fans), juga bisa berkesempatan untuk temu dan sapa (meet & greet) dengan Afgan dan Yura di Solo Paragon pada hari Minggu, 30 April 2017, pukul 14.00 wib. Jangan lewatkan kesempatan istimewa ini.

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kantor cabang dan cabang pembantu Bank Jateng terdekat.
Informasi tiketing silahkan hubungi Kantor Cabang Surakarta 0271-647298 atau Whatsapp GALAPESTA
08112556565/ 08112553535. (ae-smg)