Bupati Purbalingga turut serta dalam kegiatan Briefing dan Doa Pagi Karyawan-Karyawati

Purbalingga, 18 April 2018. Diawali dengan doa pagi yang merupakan kegiatan rutin Bank Jateng sebelum melaksanakan aktifitas pekerjaan sehari-hari, Bapak Bupati Purbalingga H.Tasdi, SH.MM bersama Para Staff Ahli Bupati turut serta dalam kegiatan Briefing dan Doa Pagi Karyawan-Karyawati Bank Jateng Cabang Purbalingga.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh Ibu Lis Arofah Ambarwati selaku Pimpinan Bank Jateng Cabang Purbalingga. Pada kesempatan tersebut Beliau Bapak Bupati Purbalingga menyampaikan rasa bangga terhadap Bank Jateng yang sudah berperan serta terhadap pembangunan dan setiap kegiatan sosial masyarakat di Kabupaten Purbalingga.

Selain itu Bupati Purbalingga, H.Tasdi, SH.MM memberikan arahan kepada Karyawan dan Karyawati Purbalingga agar memiliki Etos Kerja yang baik dan juga menjadi pribadi yang Amanah, Dengan menggunakan semangat Kerja Cerdas, Kerja Keras dan Kerja Iklas untuk membawa Bank Jateng menjadi lebih baik dan mewujudkan Bank Jateng yang Terpercaya, Menjadi Kebanggan Masyarakat dan Mampu Menunjang Pembangunan Daerah.

Ardy_TimPemasar Cab.Purbalingga