branding bank jateng batang

Branding Pada Pusat Pedagang Pisang Tanduk

Bank Jateng Cabang Batang telah melakukan branding pada pusat pedagang pisang Tanduk di desa Timbang, Banyuputih Batang. Salah satu cara menciptakan sarana edukasi kepada masyarakat dengan maksud agar masyarakat mengenal Bank Jateng dengan kata lain ketika masyarakat berfikir tentang bank, maka Bank Jateng lah yang muncul pertama dibenak masyarakat. Kami sadar bahwa brand image yang kuat merupakan sebuah aset yang menunjukkan kondisi dan bukti nyata bagi Bank Jateng menuju puncak kesuksesan. Dengan slogan “Dimana mana ada Bank Jateng”, kami yakin Bank Jateng akan makin dikenal dan mampu menjilma menjadi mindset perbankan pada semua kalangan masyarakat .

Menurut Kiswati (59) “Semenjak papan nama ini dibantu dipasangkan oleh Bank Jateng, kami jadi mengenal Bank Jateng lebih banyak. Bank Jateng memang luar biasa, membuat kios dan dagangan kami mudah dikenal dan sangat membatu pelanggan mencari keberadaan kami, sehingga dengan mudah dan cepat pisang kami terjual. Kredit yang ditawarkan bank Jateng sangat murah, tabungan DPLK juga kami sangat berminat. Katanya juga ada undian tabungan sampai dua kali dalam satu tahun. Terima kasih Bank Jateng.”

Respon dari masyarakat khususnya para pedagang ini menunjukkan bahwa branding yang telah dilakukan oleh Bank Jateng memberikan ciri khas tertentu, memberikan daya tarik dan mendapatkan loyalitas dari nasabah maupun calon nasabah. Kami yakin dengan branding mampu membawa Bank Jateng pada puncak kejayaannya.

Jihandoyo – Bank Jateng Capem Limpung

Leave a Comment