Bank Jateng raih awards best aset di atas Rp 10 triliun

 

Jawa Tengah – PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jawa Tengah atau Bank Jateng meraih awards tahun 2017 sebagai bank terbaik untuk kategori bank daerah dengan aset di atas Rp 10 triliun.

Tahun ini Majalah Investor kembali memberikan penghargaan kepada perusahaan terbaik di bidang Perbankan di Indonesia. Salah satunya, Bank Jateng yang mendapatkan Special Award kategori bank daerah aset di atas Rp 10 triliun dari Majalah Investor.

Prestasi yang luar biasa telah dihasilkan oleh Bank Jateng dan setiap tahun selalu memenangkan penghargaan dan menghasilkan buah yang baik pula. Terbukti Bank Jateng masih berkomitmen untuk menjaga kinerja perusahaan dengan diraihnya penghargaan pada tahun 2017 ini.

“Kayanya kita setiap tahun dapat yang terbaik dari majalah investor aset di atas 10 triliun,” kata Pujiono, Direktur Bisnis Bank Jateng.

Acara tersebut dihadiri lebih kurang lebih 200 undangan yang dikemas dengan tema, The Best Bank 2017 Majalah Investor di Financial Hall Graha Cimb Niaga, lantai 2, Jakarta, Selasa (13/6).

Pada tahun 2016 Bank Jateng menduduki rangking aset ke-2 di antara BPD seluruh Indonesia. Bank Jateng mengalami peningkatan yang sangat signifikan dalam satu tahun terakhir.

“Tahun 2015 Bank Jateng ranking asetnya nomor 4 diantara BPD seluruh Indonesia nomor 1 BJB, kedua Bank Jatim, ketiga Bank DKI, lalu keempat bank Jateng. Alhamdulillah tahun ini tahun 2016 aset kita naik menjadi ranking kedua diantara BPD,” katanya.

Pujiono menyebutkan, tentunya ia harus menggali potensi-potensi yang ada di lingkungan sekitar, selain itu juga untuk memperbaiki baik dari sisi teknologi, produk maupun utamanya meningkatkan kapabilitasnya SDM yang ada di bank Jateng.

Kata Pujiono, keberhasilan Bank Jateng tentunya disatu sisi sebagai kebanggaan, tapi di sisi lain sebagai pemicu untuk terus meningkatkan kinerja. “Agar kinerja yang sudah baik ini kita bisa pertahankan. Syukur-syukur akan terus kita tingkatkan di masa yang akan datang. Sehingga penghargaan ini akan terus kita dapatkan di tahun tahun mendatang,” ujarnya.

https://jateng.merdeka.com/makro/bank-jateng-raih-awards-best-aset-di-atas-rp-10-triliun-170613d.html