Bank Jateng Cabang Pekalongan bekerjasama dengan Pemerintah Kota Pekalongan

Pekalongan, 21 Februari 2018. Bank Jateng Cabang Pekalongan bekerjasama dengan Pemerintah Kota Pekalongan, mengadakan Launching SPPT PBB P2 tahun 2018, E-SPTPD ONLINE, dan SP2D ONLINE. Dalam kegiatan Launching ini turut hadir Walikota Pekalongan Bapak M. Saelany Machfudz, SE, Pimpinan Bank Jateng Cabang Pekalongan Bapak Aris Joko Priyanto, Sekretaris Daerah Kota Pekalongan Ibu Sri Rusminingsih, SE, M.Si juga segenap Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Pekalongan.

Bertempat di Hotel Horison Kota Pekalongan, Badan Keuangan Daerah (BKD) di wakili oleh Bapak Suciono menyampaikan laporan kepada Bapak Walikota dan seluruh tamu undangan terkait pencapaian penerimaaan pendapatan pada tahun 2017 yang telah melampaui target yang di tetapkan.

Dilanjutkan dengan penyerahan simbolis SPPT PBB P2 tahun 2018 dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) tentang SP2D Online oleh Bapak Aris Joko Priyanto selaku Pimpinan Bank Jateng Cabang Pekalongan dan Bapak Suciono selaku Kepala Badan Keuangan Kota Pekalongan dan telah terpasangnya 5 unit Tapping Box guna mendukung peningkatan penerimaan pendapatan dari wajib pajak di Kota Pekalongan

Tim Pemasar
Bank Jateng Cabang Pekalongan

Leave a Comment