Asyik, karyawan terbaik Bank Jateng dapat hadiah edutrip ke Singapura

Merdeka.com, Jawa Tengah –¬†Karyawan terbaik Bank Jateng yang memperoleh predikat highest employee contribution mendapat hadiah edutrip ke Singapura. Ada 10 karyawan yang mendapat kesempatan tersebut.

Selain penghargaan, diserahkan pula piagam, trophy, dan hadiah untuk karyawan, kantor cabang, dan kantor cabang pembantu berprestasi. “Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka Malam Apresiasi Kinerja 2016,” kata Soni Suharsono, ketua tim penilai, Jumat (27/1).

Ia mengatakan total ada 56 penghargaan yang diberikan. Kategori kinerja yang dinilai adalah casa, best productive loan, best efisiensi, best innovative, best profitability. Selanjutnya, lomba kualitas layanan dan budaya perusahaan, individu terbaik, best achievement.

Direktur Utama Bank Jateng, Supriyatno mengatakan pemberian penghargaan ini untuk meningkatkan kinerja pegawai. “Kita harus membangun budaya dan tradisi kerja yang berprestasi untuk peningkatan pelayanan,” ucapnya.

Sementara untuk kantor cabang, kantor cabang pembantu, dan karyawan yang belum mendapat penghargaan diharapkan bekerja lebih baik lagi. “Kesempatan menorehkan prestasi akan selalu ada, jadi teruslah berjiwa melayani,” kata Supriyatno.